Friday 13 July 2012

Segala Kuasa yang Tercipta


“Segala Kuasa yang Tercipta”
(Nurul Eka Hidayah)

        Ketika ku buka mata,
        Ku mulai hirup dan ku hembuskan
        udara di dunia
        Perlahan, detak demi detak jantung
        Berdenyut mengawali ku di kehidupan
           Ku mulai bertumbuh dewasa,
           Ku kuatkan keyakinan ku
           di sepanjang hidup ku ini,
           Hanya nama Allah yang selalu ku puja
       Ya Allah, Yang Maha Pengasih…
       Kau yang memberikun raga ini
       Kau ijinkanku menghirup udara ini
       Kau juga yang memberikun kehidupan ini
       Dan ku menjadi hamba-Mu yang slalu bersyukur
          Ya Allah, Yang Maha Pengampun…
          Maafkan aku jika ku ingkar
          Maafkan aku jika aku khilaf
          Karena hanya Kau lah Yang Maha Sempurna
          Dan aku lah, hamba-Mu yang berlumur dosa
       Ya Allah, Ya Robbi…
       Temani hari-hari ku ini dengan karunia Mu
       Kau iringi aku dan disetiap langkahku,
       disetiap nafasku, ijinkan ku tuk
       Hembuskan slalu nama-Mu
          Karena Kau penerang dan petunjuk Jalanku
          Disaat semua makhluk sirna akan Kuasa Mu
          Dan ingat ku akan hari pembalasan Mu
          Tolonglah aku Sang Pencipta…

No comments:

Post a Comment