Saturday 25 May 2013

Graduation :D

          Cukup lama jari-jari ini tak selincah dulu, dimana setiap hariku penuh dengan hentakan jemari diatas keyboard. Bukan karena tak ada cerita, ataupun kehabisan kata-kata. Justru banyak sekali cerita yang sampai detik ini aku bingung mengungkapkannya. Its too amazingly story! :D

Buat yang paling up to date! Tepatnya hari Jum'at, 24 Mei 2013 aku telah dinyatakan LULUS lho! Sujud syukur hanya kepada-Mu ya Allah aku telah menyelesaikan pendidikan selama 12 tahun. Dan alhamdulillah dengan usahaku, aku dapat memperoleh hasil yang maksimal. Alhamdulillah Alhamdulillah Alhamdulillah... :')

       Air mata pun tak kuasa teratahan di pelupuk saat kembali melihat kebelakang. Betapa indahnya kebersamaan bersama sahabat dan saling berlomba mendapatkan prestasi. Detik itu juga semua terasa begitu berarti. Sungguh! Mungkinkah kisah itu dapat terulang kembali? Antara rasa gembira dan sedih lebih tepatnya haru. Sehingga air mata ini meluap seiring dengan pelukan kebahagiaan diantara kita. Kita berhasil, Kawan! Aku bangga sama kalian semua. Jangan pernah lupakan perjuangan kita ya! Sayang sayang sayang banget sama kalian :') hiks

No comments:

Post a Comment